Bisnis Tanpa Modal | Cocok Untuk Mahasiswa | Jual Barang Di Tokoone


Apakah anda seorang yang suka tantangan dan ingin menghasilkan uang tanpa modal  secara online online ? Jika Ya, maka anda perlu memanfaatkan waktu online anda untuk berbisnis Tanpa Modal. Lumayan, bisa dapat duit tiap bulan untuk bayar kos-kosan dan uang makan. 


Satu hal yang harus anda ketahui bahwa "Bisnis adalah penggerak Ekonomi" Jika anda ingin menggerakkan perekonomian di Indonesia, maka jadilah pebisnis, jangan hanya sebagai penonton. Pebisnis menghasilkan uang sesuai dengan hasil usahanya tanpa harus jadi sarjana dulu. Seorang pegawaipun dapat juga memiliki bisnis online di tokoone.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bisnis Online merupakan sebuah program yang gampang-gampang susah. Ini merupakan penawaran yang bagus untuk anda yang ingin mendapatkan uang dengan bekerja online. Tugasnya hanya mempromosikan produk yang ada di tokoone. Jika ada orang yang membeli, maka anda dapat komisi. Bisnis tanpa modal ini disebut bisnis affiliasi.  Tokoone.com membuka kesempatan kepada siapa untuk mendaftar dengan gratis sebagai pemasar produknya. 

Bagi anda pelaku bisnis online dan sudah merasakan rejeki penghasilan online, tentu sudah tidak asing dengan istilah affiliasi atau affiliate. Amazon dan Clickbank merupakan bisnis afiliasi yang banyak diminati orang indonesia karena memberikan penghasilan dollar setiap bulan. 


Bagi Anda yang masih awam soal bisnis online, saya jelaskan sedikit apa itu program affiliasi. Pemahaman yang salah di masyarakat awam adalah bahwa bisnis online adalah bisnis menipu, jual ebook, cari downline. Memang ada yang melakukan praktek seperti itu, tapi bukan itu yang disebut Bisnis Online. Ada banyak program yang bisa diikuti, salah satunya adalah afiliasi. Dan pada kesempatan ini, saya kenalkan anda dengan TokoOne.



Bagaimana Cara Berpromosi ?

Yang harus dipahami bahwa bisnis online bukan bisnis sekali jadi bukan bisnis instan. Untuk diterima jadi karyawan, anda juga harus mendaftar ke beberapa tempat berharap salah satu diterima. Dunia sales, perbanyak promosi melalui FB, twitter, BBM, email, dan media lainnya agar orang mengenal dan MEMBELI produk yang kita tawarkan. Dan INGAT, penghasilan anda berasal dari komisi penjualan. Semakin banyak terjual, semakin banyak penghasilan anda.



Komisi untuk Affiliasi adalah: 5% - 12% jika penjualan berasal dari link affiliasi Anda, dan 2 - 5% jika penjualan berasal dari link affiliasi Sub Affiliate Anda (orang lain yang mendaftar menjadi affiliasi karena Anda)

Besaran komisi bisa berubah atau bertambah tergantung penjualan Anda atau jika ada perubahan dari TokoOne (dengan pemberitahuan sebelumnya)



Jika anda kurang percaya bukti pembayaran kepada para membernya bisa di lihat dari daftar penerima komisi affiliasi TokoOne terbaru disini!!! Pembayaran minimum adalah Rp 10.000. Komisi total untuk satu affiliate yang belum mencapai minimum payment akan diakumulasikan ke periode pembayaran berikutnya.





Keuntungan menjadi Pemasar/Affiliate TokoOne 

- Peluang Bisnis yang menjanjikan
Bisnis Internet di Indonesia sedang booming. Untuk orang yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet, perlu bergabung di Tokoone sebagai pemasar.

Jika Anda mempunyai blog/website atau aktif di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, Anda bisa mendapat penghasilan dengan mengenalkan produk yang ada di TokoOne.  Orang yang masuk melalui link affiliasi Anda dan membeli produk yang manapun di TokoOne, berarti penghasilan untuk Anda!


- Produk lokal, saingan sedikit
Kalau Anda pernah memasarkan produk luar negeri secara affiliasi di Clickbanka atau Amazon, mungkin Anda tahu kesulitannya. Di samping kelemahan dari segi bahasa Inggris, Anda menghadapi jutaan pesaing dari dunia internasional. 


Sebaliknya, produk TokoOne khusus untuk pembeli dari Indonesia, pemasarannya juga tidak sulit karena menggunakan bahasa Indonesia yang Anda kuasai. Pesaingnya jauh lebih kecil daripada produk affiliasi luar negeri.


- Tracking detil dan transparan
Pemasar atau affiliate bisa melihat statistik pengunjung TokoOne yang masuk dari link affiliasinya. Semuanya transparan, semua klik orang yang masuk dari link affiliasi Anda tercatat secara detil, dan langsung bisa dilihat dari control panel pemasar.
 
- Dukungan berbagai cara memasarkan barang
Lihat di sini cara menjalankan program Affiliasi. Para pemasar diharapkan saling membantu untuk meningkatkan skill pemasaran satu sama lain. Anda bisa berdiskusi di Fan Page TokoOne di Facebook.

 

Cara mendapat penghasilan di TokoOne

  1. Klik di sini untuk mendaftar menjadi pemasar
  2. Lakukan langkah2 memasarkan barang
  3. Terima komisi dari hasil penjualan, masuk ke rekening anda
Tertarik menjadi pemasar produk Tokoone? Ayo Daftar sekarang


Halaman Form Register seperti pada gambar di bawah ini. Ingat, daftar Gratissssss!




 Klik tombol DAFTAR untuk masuk ke Form Pendaftaran

 http://www.indowebmaker.com/webmakerunik

Silahkan temukan berbagai kemudahan untuk menunjang kebutuhan anda. Semoga sukses dan bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment

Silakan memberikan komentar dan pertanyaan yang sifatnya positif.