Keuntungan Bisnis Agen Properti Balikey

Sukses menjalani profesi sebagai agen properti merupakan dambaan banyak orang. Betapa tidak. Keuntungan bisnis agen properti sangat banyak jika tahu bagaimana menjalankan bisnis ini dengan baik.
http://spatabang.blogspot.com/2015/05/keuntungan-bisnis-agen-properti-balikey.html

Jika anda tidak menguasai tentang property dan tidak suka bekerja di lapangan, maka anda pun bisa menjadi agen property dengan cara “Hanya memperkenalkan Property” atau hanya membawa orang ke perusahaan tanpa anda harus ada di sana.  Ajak mereka datang dengan mengggunakan website. Jika anda suka main di media sosial, suka BBM, blogger, dan lain-lain, maka peluang ini anda bisa coba.

Hanya memperkenalkan orang yang ingin membeli Property di Bali kemudian Balikey  yang akan  melakukan
http://goo.gl/J9IL2csegala proses selanjutnya. Ketika terjadi deal, maka anda akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan. Komisinya sangat besar antara  Rp. 30 juta hingga Rp. 2 Milliar. Anda berani mencoba???

Melalui website, Balikey menyediakan gambar property yang akan anda pasarkan. Untuk memasarkannya anda mendapatkan web atau url atas nama anda. Dengan url ini, anda dapat memperkenalkan property kepada orang melalui  fb, twitter, BBM, blog, dan lain-lain. 

Ini adalah contoh blog untuk memasarkan Property Balikey. Klik disini. Anda bisa mencoba dan melihat bagaimana memperkenalkan kepada orang lain agar masuk ke web balikey untuk melakukan pendaftaran penawaran. Dalam blog ini, pengunjung blog diminta mengklik “Info Detail”, maka akan diarahkan menuju web balikey atas referensi anda. Cukup mudah bukan!?
Balikey

Jika anda memiliki kemampuan menjual property, maka Balikey memberikan URL dimana nama anda ditampilkan di web. Artinya jika ada pertanyaan tentang property yang anda promosikan, maka anda pun bisa memberikan penjelasan. Karena kita tidak tahu tentang kondisi property di lapangan (apalagi di Bali) maka gunakanlah alamat web anda dimana nama anda tidak ditampilkan.

Balkey
Tugas anda hanyalah memperkenalkan property Balikey kepada orang  lain. Jika anda yakin dengan bisnis ini, maka anda pun bisa mendatangkan pembeli dengan memasang iklan di Internet. Anda bisa mencoba memasang iklan khusus property tanpa bayar di www.urbanindo.com Jika ada pengunjung yang tertarik, anda dapat membawa mereka ke Balikey. Urusan selanjutnya akan dihandel oleh Balikey dan anda tinggal menunggu hasilnya.

Untuk memperbesar komisi anda, maka Balikey juga memberikan kesempatan mengajak orang lain untuk bergabung sebagai member yang akan ikut memperkenalkan property Balikey. Anda boleh mengajak teman sebanyak-banyaknya. Jika teman anda mempekenalkan property kepada orang dan membeli, maka anda pun akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan teman anda tersebut. Lumayan bukan? Jika anda tertarik dengan informasi ini, maka anda dapat bergabung dan daftar gratis sekarang. Klik di sini.

http://goo.gl/J9IL2c
Kesempatan bagi anda untuk menjadi Agen Properti Terbaik di BALI tanpa harus menguasai Properti. Anda hanya bertugas untuk memperkenalkan  pembeli kepada perusahaan. Dan semua urusan nego dan lain-lain akan ditangani oleh Perusahaan. Semua berjalan otomatis lewat website. Jika terjadi Penjualan, maka anda akan dihubungi bahwa promosi anda berhasil dan anda siap menerima komisi.

DAPATKAN 120 juta - 2 milliar, hanya dengan mengenalkan orang yang membeli properti2 berkualitas di Bali, seperti:
  • Villa keren dekat Seminyak. Tamu yang menginap di villa tingkat atas ini termasuk artis, pejabat, orang kaya. Komisi member: 120 juta!
  • Tanah di area elit Renon. Luas 3600m2, lebar depan 60m. Cocok untuk macam2 usaha. Komisi member: 400 juta!
  • Tanah yang sangat wow di Jimbaran Bay (pantai). Luas 1.1 hektar, lebar menghadap pantai 75m. Cocok untuk hotel bintang 4-5. Komisi member: 2 Milliar!
Hasilkan uang dari Internet :

1. Anda tidak perlu punya pengalaman dibidang properti
2. Jika anda tidak kenal calon pembeli, anda juga bisa sukses (kami beri caranya)
3. Anda  tinggal dimana saja, termasuk diluar negeri
4. Anda diberi website pribadi untuk setiap properti, dan juga cara menggunakannya - GRATIS!

Daftar GRATIS sekarang , klik saja ini  mau gabung

Semoga anda sukses.
 

tokoone.com/spy-remote-hd-kamera-gantungan-kunci-tersembunyi/?affid=8726

tokoone.com/sepatu-wedges-brown-elegan-ctz-293/?id=8726



Ingin Kaya? Terapkan 5 Keyakinan Ini Dalam Diri Anda

Sumber : Tung Desem Waringin - detikfinance

Jakarta -Rata-rata orang miskin sering berkata 'Cinta akan uang adalah akar dari segala kejahatan'. Sangat berbeda dengan apa yang dikatakan orang kaya, bahwa 'Kekurangan uang adalah akar dari segala
kejahatan'. Otak manusia secara mendasar hanya mencari kenikmatan dan menghindari hidup sengsara.

Apabila sesuatu hal yang kamu miliki dikaitkan dengan kesengsaraan, maka kita akan dijauhi. Sebaliknya, jika hal yang kamu miliki dikaitkan dengan kenikmatan, maka kamu akan didekati. Tapi apabila dua hal itu menjadi satu, maka otak kita akan bingung dan menjadi netral. 

Kita bisa mengambil contoh dari besi dan magnet, keyakinan bercampur menjadi satu kutub positif dan kutub negatifnya akan menjadi besi. Artinya, saat keduanya digabungkan, maka dua kutub yang terdapat pada magnet akan hilang. Pada kenyataannya, banyak orang tidak pernah menyusun keyakinannya secara sadar dari lahir sampai mati.

Dan bila kita tidak menyusun sendiri secara sadar keyakinan yang kita perlukan untuk menjadi kaya, sehingga membuat kita tanpa sadar terjajah oleh kata-kata 'Uang adalah akar dari segala kejahatan', maka tanpa sadar pula kita tidak ingin menjadi kaya, karena kita tidak ingin menjadi jahat.

Mari kita susun ulang lagi keyakinan kita tentang uang atau pun tentang kaya. Kita harus bulat, bahwa kaya dan banyak uang baik adanya. Inilah lima keyakinan yang bisa membuat kamu menjadi kaya:
  • Uang banyak bisa menolong orang yang hampir mati. Karena dengan kamu banyak uang, kamu bisa membantu orang-orang yang sedang kesusahan. Bahkan orang-orang yang sedang sakit dan tidak mempunyai biaya untuk ke rumah sakit
  • Betul, uang memang tidak dibawa mati, makanya jauh lebih baik meninggalkan warisan daripada tidak meninggalkan apa-apa. Saat kamu mati, kamu pasti tidak akan membawa uang sepeser pun, tapi apa kamu mau meninggalkan orang-orang yang kamu sayangi dengan keadaan kesusahan?
  • Betul, uang tidak bisa membeli cinta, apalagi tidak punya uang sama sekali. Uang tidak bisa membeli cinta, tapi uang bisa membuat orang kamu cintai bahagia, dengan memberikan apa yang mereka inginkan.
  • Betul, uang tidak dapat menyelesaikan. Tapi dengan uang yang banyak, bisa menyelesaikan masalah dengan gaya yang tersendiri
  • Kurang uang adalah membuat orang rebutan warisan

Itulah lima keyakinan yang bisa kamu tanam di dalam pikiran kamu, untuk mengubah mindset kamu, bahwa kaya itu baik, dan kamu harus bisa mencapai kekayaan itu. Agar bisa mengubah masa depan kamu dan keluarga kamu.

Bagaimana cara menjadi kaya? Cara dengan mengubah mindset tentang cara menjadi kaya. Mencari banyak peluang untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya tanpa dibatasi oleh tempat dan waktu, tanpa diatur oleh orang lain, dan sebagainya. Selama sumber keuangan anda masih diatur oleh orang lain alias tempat kerja anda, maka anda tidak bisa menjadi kaya.

Saat ini Anda harus keluar dari perangkap mindset "pekerjaan", untuk benar-benar menjadi "pebisnis".

Di era internet ini, sudah saatnya tidak perlu lagi kita  hanya "ngotot" di satu pekerjaan atau  sumber uang saja. Kita bisa memiliki dan menjalankan banyak pekerjaan dan bisnis sekaligus sambil tetap bekerja atau sambil kuliah.

Sama seperti para "konglomerat", tidak ada yang menjadi konglomerat hanya bertumpu pada satu bisnis. Pasti banyak sekali bisnis mereka, bermacam-macam.

Dengan memiliki banyak bisnis dan dengan jenis yang berbeda-beda, maka Anda tidak perlu takut kekurangan pasar. Karena pasar pasti akan ada terus bagi kerajaan bisnis Anda.
 tokoone.com/kamera-gantungan-kunci-spycam-unik/?affid=8726

Jika ada orang atau teman yang tidak cocok untuk sebuah bisnis atau produk, maka bisa Anda tawarkan  bisnis atau produk lainnya. 

Bahkan sudah pasti Anda yang akan dikejar-kejar terus oleh teman-teman yang menanyakan produk atau bisnis kebutuhan mereka. Dari sinilah awalnya Anda akan menjadi benar-benar memiliki bisnis, kerjaaan bisnis.... bukan cuma "salesman" di produk atau bisnis tertentu saja.

Bila Anda memang ingin memiliki bisnis, milikilah sebanyak-banyaknya, jangan hanya dibatasi satu saja.

Bila ada bisnis atau perusahaan yang melarang Anda memiliki  banyak bisnis, maka sudah pasti perusahaan atau bisnis tersebut hanya menganggap Anda sebagai "pegawai" atau "salesman" saja, yang dilarang "bekerja" untuk perusahaan atau bisnis lainnya. 

Andalah yang punya hak menentukan masa depan anda sendiri, bukan orang lain. Semakin banyak sumber uang bagi anda, maka uang anda akan semakin banyak. Bekerjalah dengan cerdas yaitu dengan memanfaatkan sistem dimana anda tidak bekerja sendirian. Manfaatkan sistem dengan dukungan teknologi internet sehingga anda dapat bekerja dari rumah saja atau dari mana pun, kapan pun anda mau.

2 comments:

  1. Mantap pa..infonya..salam kenal..Gian.. Member balikey juga..baru banget..

    ReplyDelete
  2. HOT INFO......!!!!
    BELANJA, BISNIS, ASURANSI, AFFILIASI/REFERRAL,INVESTASI DAN PELUANG USAHA ONLINE MAUPUN OFFLINE AMAN DAN TERPERCAYA DISINI TEMPATNYA :
    www.chasabexim.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Silakan memberikan komentar dan pertanyaan yang sifatnya positif.