Booking hotel Online dengan cara menawar di TRAVELIO

Kini telah hadir sebuah terobosan cara baru booking hotel Online dengan cara menawar. Travelio.com didirikan oleh  PT Horizon Internusa Persada. Kni Travelio telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan berbagai kota di wilayah Asia Pasifik.

Mengusung tagline "Your Trip, Your Price" yang diadaptasi dari kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka tawar-menawar, Travelio.com memungkinkan pelanggan untuk MEMESAN KAMAR HOTEL dan MENAWAR HARGANYA secara online! Pelanggan bisa menawar harga di ribuan hotel yang tersebar di Asia-Pasifik. 


Travelio saat ini telah menyediakan sekitar 6000 hotel yang bisa di pesan dan tawar dengan harga yang bervariant sesuai dengan budget yang diinginkan.

Dengan tagline Your Trip, Your Price tentu menjadi daya tarik bagi pelanggan. Satu hal yang unik cara pemesanan hotel yang tidak akan pernah ditemui di tempat lain. Ya, hanya di Travelio.com pesan hotel dengan tawar menawar yang ingin dipesannya. Proses tawar menawar ko bisa? pasti bisa, karena pada jaman dulu budaya masyarakat Indonesia yang masih melekat dengan tawar menawar. Oleh karena itu Travelio memberikan layanan tersebut, keren kan?

Travelio.com saat ini telah menyediakan sekitar 6000 hotel yang bisa di pesan, di tawar dan tersebar di berbagai kota wilayah Asia-Pasifik. Untuk mempermudah dan melayani pelanggannya kini telah hadir 2 aplikasi baru yaitu Travelio dan Helolio. 

Dengan adanya kedua aplikasi ini diharapkan bisa memanjakan dan mempermudah cara pesan hotel dengan tawar menawar harga kamar seperti yang hanya bisa dilakukan di situsnya travelio.

No comments:

Post a Comment

Silakan memberikan komentar dan pertanyaan yang sifatnya positif.