Hubungi kami :

Jika anda punya pertanyaan, silakan hubungi kami dengan mengirim ke :

email : spatabang@gmail.com.

Mohon perhatian kepada teman-teman yang ingin bertanya supaya jangan mengirimkan soal-soal tugas anda untuk saya kerjakan. Karena jika demikian, anda sendiri tidak pernah belajar dan saya membuat teman-teman tidak mau belajar atau saya mendidik anda jadi malas belajar. Tujuan dari blog saya, tidak seperti itu. Selain itu, saya juga punya kesibukan dan tugas yang harus saya kerjakan.

Untuk menjawab pertanyaan yang cukup banyak, maka saya harapkan kepada teman-teman untuk mengirimkan pertanyaan Bukan Soal Tugas  tetapi hasil pekerjaan dari soal tugas tersebut yang tidak bisa teman-teman selesaikan dengan baik. 

Misalkan  :

  • Masalah flowchart. saya harapkan teman-teman sudah punya  algoritma dan flowchart hasil pemikiran anda sendiri tetapi tidak bisa menyelesaikan dengan baik, maka silakan kirimkan hasil pekerjaan tersebut  untuk dibantu.
  • Masalah koding. Saya harapkan teman-teman sudah punya hasil koding buatan anda sendiri kemudian kiirmkan dan konsultasikan jika koding tersebut tidak bisa anda selesaikan dengan baik.
  • dll

Dengan demikian, kesulitan teman-teman dalam mengerjakan tugas anda dapat saya bantu. Jika teman-teman mengirimkan soal tugas, maka saya tidak akan layani dengan cepat dan kemungkinan tidak akan saya jawab karena kesibukan  pekerjaan saya. 

Pertanyaan berupa Soal-soal akan saya coba jawab jika ada waktu luang atau jika ada teman saya yang bisa membantu saya untuk menjawabnya dengan segera.

Besar harapan saya untuk dapat berbagi dengan siapa saja yang mau belajar Dasar Bahasa Pemrograman yang ada dalam blog ini.

Saran dan masukan yang positip sangat kami hargai.


Salam

Simon Patabang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberikan komentar dan pertanyaan yang sifatnya positif.